Tuesday, June 12, 2007

Phantom of The Cinema





Hantu gentayangan di bioskop
salah satu mal besar Jakarta




Gambar-gambar yang Anda lihat, bukan diambil dari still photo film Phantom of The Opera atau sequel-nya. Setelah direnovasi dan dibuka kembali, ada hantu gentayangan di Plaza Senayan XXI! Maxim sempat memotret bukti-buktinya saat berkunjung ke tempat itu. Tetapi Anda tidak perlu takut. Ternyata hantu-hantu itu hanyalah wrongfully placed gimmick dalam rangka Gala Premiere film Suster Ngesot yang diadakan 8 Mei 2007 lalu.

Ceritanya, saat penonton sedang asik-asiknya menyaksikan film, tahu-tahu sesosok hantu berpakaian putih dan berambut supergondrong merayap di kegelapan. Tidak ada yang menyadari kedatangan hantu pura-pura ini. Tahu-tahu hantu itu mencengkram pergelangan kaki seorang penonton di baris paling bawah. Kontan saja si empunya kaki menjerit-jerit karena terkejut.


Perhatian penonton segera teralihkan dari layar bioskop ke baris terdepan. Hampir semua penonton langsung menyalakan ponselnya untuk melihat apa yang terjadi. Beberapa orang juga tampak menyalakan flash light kamera ponsel. Setelah menyadari bahwa ada hantu pura-pura sedang merangkak-rangkak dari barisan bawah menuju ke atas, semua penonton pun langsung terpingkal-pingkal. Efeknya memang agak kurang matching dengan filmnya yang bergenre horor, tapi cukup efektif karena begitu keluar dari bioskop orang-orang langsung membicarakan gimmick-nya, bukan filmnya.



No comments:

IBX5899AACD4E772